Selasa, 31 Juli 2007

 

Keluarga Doel vs Keluarga Bajuri

Suka sama serial Doel anak sekolahan ? atau suka sama serial Bajaj Bajuri ? ke dua serial yang akrab dengan kehidupan betawi ini belakangan terasa seperti bersaing satu sama lain. Tetapi harap di ketahui bersama bahwa persaingan ini bukan untuk meraih penghargaan sebagai serial terbaik di Indonesia.

Persaingan ini hanya sementara, hanya selama kampanye calon Gubernur DKI berlangsung. Tujuannya sederhana saja, untuk menjaring suara. Bang Doel yang berhadapan dengan Bang Bajuri mempunyai misi untuk menyukseskan calon gubernur yang mereka kampanyekan.

Peran serta para public figure dalam kampanye seperti pemilihan gubernur ini merupakan hal yang wajib, mengingat dalam setiap kampanye mereka berfungsi sebagai magnet yang mampu menyedot massa. Juru kampanye pun seperti tidak berfungsi karena para artislah yang ingin mereka lihat, bukan janji-janji.

Jika Anda mempunyai informasi mengenai rating ke dua serial televisi tersebut diatas, kira-kira manakah yang paling tinggi ? Adakah hubungannya dengan pemenang pemilihan gubernur nanti ?

We’ll see ‘bout that..

Label: ,


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]