Rabu, 11 Februari 2009

 

Kejadian luar biasa

Awal Februari ini ada kejadian luar biasa. Bukan karena naik gaji, apa lagi dapet bonus. Kejadian luar biasanya gw sempet dirawat di rs karena tipes. Kejadian yang gak biasa ini pulalah yang sempet bikin bini gw kelimpungan ngerawat gw disela-sela kesibukannya sebagai wanita kantoran.

4 hari dan 3 malam kalau buat liburan ke Bali mungkin akan lebih menyenangkan dibandingkan dengan menginap di rs dengan botol-botol infus. Badan pegel, perut lemes, batuk. Belum lagi tangan ditanam jarum infus yang kadang-kadang bikin linu. Sekarang kesehatan gw berangsur-angsur pulih dan membaik, gak ada lagi demam diatas 38 derajat celcius. Mudah-mudahan gak mampir lagi tu penyakit.

Lewat tulisan ini gw mo bilang terima kasih buat istri gw (setahun aja belum ada dah kayak gini ya put, hehe... luv u), nyokap gw & keluarga di Depok yang gak berhenti do'ain gw, mertua gw yang super baik (ayamnya enak banget ma, thanks buat rantai motornya pa...), Ivan (friends of the month will be you bro, hehe...), Panca (thanks for the ride man...), bule' dan om serta temen2 yang sudah sempet nengokin gw di rs (seneng banget ngeliat kalian disana).

Dan kalo ada yang bilang bahwa kesehatan adalah harta yang tak ternilai, itu bener banget. Jadi jangan tunggu sakit untuk menyadarinya. Waspadalah!!!. hehe.

Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]