Rabu, 02 Januari 2008

 

Akhirnya selesai sudah

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik kandung saya Rochma Mardia Binti Alip Subagyo dengan mas kawin emas sebe@#$*^!~>?<**rat 45 gram, tunai" Sial, betapa lidah ini gak bisa diajak kompromi untuk mengucapkan dengan baik dan benar ijab diatas. Bersyukur benar saat penghulu dan para saksi pada akhirnya mengesahkan ijab qobul antara gw dan calon suami adik gw. Gw pikir bakalan gak sah. Alhamdulillah.

update 28/01/2008
Ternyata pas gw liat rekaman prosesi akad nikah adek gw, gw bilangnya Bin bukan Binti, seharusnya kan Binti..!!

Label:


Komentar:
gapapa kok, dimaklumin..
kan yang jadi walinya belom pengalaman juga..he.he...
masih single kan mas...???
 
adiknya udah duluan ya...?
kapan kakaknya nyusul....;)
ditunggu undangannya yaa....
 
Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]