Senin, 03 September 2007

 

Maen futsal juga akhirnya...

tim futsal 19

Dari kiri ke kanan
berdiri : Budi, Imenk, Leo, Firman, Zack, Bembenk, Ridho
jongkok : Yopi, Hasan, Roni, Dedy, Eka, Ridwan


Indofutsal, Sabtu 1 Sep 2007.
Dah lama gak olahraga, sekalinya maen futsal betis kanan gw keram. he. Berharap bisa lincah kayak temen2 gw tapi sayang badan berat ini gak mau kompromi. Berharap bisa bermain taktis seperti di WE tapi sayang, lagi2 badan gendut ini gak mau menuruti kemauan gw.

Tapi paling enggak keringet gw keluar, biar sehat. Walau jarang dapet bola apa lagi sampe nge-gol-in, lari-lari keliling lapangan gw juga dah seneng. hehe.. Tapi paling enggak usaha gw ngumpulin orang2 buat maen futsal terwujud setelah si dedi melontarkan ide soal maen futsal ini.

Kapan neh maen futsal lagi ?

Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]