Rabu, 12 Maret 2008

 

Hanura Vs Hanuman

Setelah melihat begitu banyaknya poster, spanduk dan stiker Partai Hanura terbersit keinginan untuk membuat sebuah partai tandingan. Jika Hanura adalah kependekan dari Hati Nurani Rakyat maka saya akan membuat Partai Hati Nurani Manusia.

Sederhana saja saya memilih nama itu karena pada kenyataannya banyak rakyat di republik ini yang bukan manusia. Mengatasnamakan rakyat tapi tidak berhati nurani selayaknya manusia. Tapi setelah saya pikir-pikir, saya mengurungkan niat saya tersebut begitu saya tahu singkatannya menjadi Hanuman.

Label:


Komentar:
|| Om Shri Hanumate Namah: ||

Thanks for your Blog.

If you love Shri Hanuman Ji, you can download Hanuman Chalisa Mp3, Hanuman Pictures and more at:

http://hanumanji.wordpress.com

YouRs SinCereLy M!sTer CrippLeD SaM
 
Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]