Senin, 04 Februari 2008

 

Kesalahan yang menghibur

Terkadang hal yang gak penting-penting amat bisa menjadi sesuatu yang bisa menghibur. Suatu kesalahan malah bisa menjadi sebuah hiburan bagi kita. Teringat jaman masih sekolah di SMU dulu seorang temen yang pengen terlihat keren mencoret-coret celana abu-abunya dibagian bawah dengan spidol warna hitam dengan tulisan kebarat-baratan, saya masih ingat tulisannya dulu "FUCK OOF". Hehe, saya masih ingat dengan jelas betapa ngakaknya saya dulu diwarung tukang buah disamping sekolah. Dia hanya mesem-mesem saja tatkala saya beritahu kesalahannya.

Hari ini saya kembali tertawa, teringat kembali teman saya itu, tatkala saya menemukan blog yang berisikan hal-hal serupa. Blog milik Dewi Lestari alias Dee yang diberinya judul "DEE MUSEUM OF THE UNESSENTIALS". Sebuah museum hal-hal yang gak penting yang dirangkum menjadi sebuah museum yang berisikan kesalahan yang menghibur. Lihat saja saja salah satu postingannya yang diberi judul Room In Labor. Sebuah foto secarik kertas pengumuman yang ditempel ditembok ruangan yang sedang direnovasi. Pengumuman tersebut menggunakan bahasa inggris yang berbunyi :

"UNDER CONTRACTION SORRY FOR THIS INCONVENIENCE"

Seketika itu juga saya tertawa. Hehe. Blog ini membuat hari senin saya menjadi menarik. Dee yang jago nulis, nyanyi ternyata sempet-sempetnya mengabadikan hal-hal seperti ini. Walaupun ada sebagian foto bukan hasil jepretannya namun kata-kata disetiap postingannya dilahirkan dari ketikan jari-jari supernovanya yang lentik.

Hingga saya menulis hari ini, baru ada 20 postingan di museumnya dengan postingan terakhir pada bulan November 2007. Well, mba dee saya tunggu yang lainnya ya.

Label: ,


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]