Senin, 18 Februari 2008

 

Grand Wedding Expo 2008

Selama 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 15 - 17 Februari 2008 di Assembly Hall Jakarta Convention Center digelar pameran menarik yang diberi tajuk Grand Wedding Expo 2008. Sebuah pameran pernak-pernik pernikahan yang diadakan khusus untuk pasangan muda yang ingin menikah.

Acara yang diadakan oleh Panorama Convex ini diikuti oleh kurang lebih 160 vendor pernikahan. Jadi bila anda merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat ini maka event tahunan ini sangatlah mubazir untuk dilewati. Mulai dari hal yang kecil seperti undangan pernikahan, suvenir dapat anda temui dengan mudah dan banyak pilihan disini. Bahkan untuk seserahan, serahkan saja pada ahlinya, maka seserahan anda akan tambah menarik ditangan mereka.

Gaun-gaun cantik, kebaya yang menawan serta jas yang maskulin dapat anda jumpai juga disini. Beberapa studio foto pun berlomba-lomba menawarkan konsep fotografi yang berkelas, mulai dari paket foto pre wed sampai dengan paket foto akad maupun resepsi. Ingin liputan pernikahan yang beda dan eksklusif, jangan takut karena ada banyak yang menawarkan hasil yang terbaik dikelasnya.

Jika belum mendapatkan catering untuk resepsi anda nanti, pameran ini juga diikuti beberapa perusahaan catering terkenal di ibu kota. Dengan penawaran khusus selama pameran, ada banyak potongan harga dan bonus-bonus menanti anda. Jangan khawatir soal rasa, mereka menyiapkan beberapa masakan andalannya untuk sekedar anda cicipi.

Beberapa Wedding Organizer profesional dengan berbagai macam paket yang ditawarkan juga mewarnai peserta pameran ini. Bila pusing memikirkan segala suatu mengenai acara pernikahan anda, serahkan saja pada mereka, anda tinggal bilang ingin pesta seperti apa dan mereka siap mewujudkannya untuk anda.

Berbagai macam jenis cincin, kalung, gelang dan perhiasan yang indah dapat pula anda kagumi disini. Temukan saja yang paling anda sukai maka lengkap sudah rencana pernikahan anda. Bila berencana untuk bulan madu maka sekalianlah anda merencanakannya disini, beberapa agen perjalanan siap membuat bulan madu anda menjadi tak terlupakan.

Bisa dibilang pameran ini adalah one stop shoping buat belanja persiapan sebuah acara pernikahan, semua bisa didapatkan disini dengan htm cukup Rp. 5000 saja.
Sampai jumpa tahun depan.

Label: ,


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]