Kamis, 02 Agustus 2007

 

Nasi gorengnya kurang sib nih...

Akhirnya gw ke Blitz lg.
Setelah berdiskusi mo nonton film apa, akhirnya kita memutuskan untuk nonton Alone.

Karena masih ada waktu buat makan malam, akhirnya kita makan di cafe-nya Blitz. Berharap pelayanannya cepet biar gw gak telat. Berharap makanannya juga enak sesuai dengan harganya.

Pelayanannya akhirnya sesuai dengan yg gw harapkan. Cepat. Okelah. Tapi yg gak oke makanannya ni boss. Kurang sip. Gw pesen nasi goreng sama jus stroberi. Ce gw spagheti ma lychee smoothies. Rasanya biasa aja. Cuma lychee-nya aja yg enak. Nasi goreng sama spaghetinya masih enakan buatan ce gw. Jus stroberinya juga kurang sip.

Tapi tetep view-nya bagus. Gak berubah. Masih suasana Jakarta. Lama-an sedikit disana bakalan ada band yg maen.

Gw tetep bakalan balik lagi kok. Tapi buat nonton, makan nasi goreng gak lagi kali ya. ;-)

Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]