Selasa, 14 Agustus 2007

 

Kemeja Merah Muda

Saya memakai kemaja merah muda hari ini. Gak seperti biasanya karena saya selalu memakai warna yg biasa aja untuk pilihan kemeja kerja ke kantor setiap hari. Baru 2 kali saya memakainya walaupun saya telah memilikinya setahun lebih. Ada alasan untuk jarang memakainya karena menurut saya warna kemeja ini agak ngejreng dan jelas warnanya cewek banget.

Pagi tadi saya berdiri didepan lemari pakaian saya, agak lama, bingung, kemeja mana yg akan saya pakai hari ini. Lalu saya teringat akan kemeja ini, juga teringat pula bagaimana dia memilihkan kemeja ini untuk saya, teringat juga pesannya untuk dipakai.

Pingky. Salah satu kata yg paling banyak ditujukan kepada saya hari ini. Banyak pula komentar yg ditujukan kepada saya, seperti “lagi jatuh cinta lagi” hingga yg paling parah “mirip warna Honda Jazz”. Belum lagi komentar-komentar yg tak terucap.

Bagi saya butuh keberanian untuk berpenampilan seperti hari ini. Untuk tampil beda dari biasanya dan untuk tampil ngejreng dari biasanya. Sudah 3 kali berarti saya memakainya, tidak seperti kemeja-kemeja saya yg lain yg jam terbangnya sudah terlampau tinggi.

Hari ini saya dedikasikan untuk dia. Dia yg memilihkan kemeja ini untuk saya.

ps. gambar saya ambil dari www.emediawire.com

Label:


Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]