Selasa, 01 Mei 2007

 

Tentang blog ini

Blog ini sengaja gw buat untuk menampung kata-kata yg sering atau kadang-kadang bermunculan secara tiba-tiba dikepala, baik berupa lirik lagu, puisi, sekedar cerita atau sebuah tulisan. Selain itu blog ini juga sengaja gw bikin untuk memejeng hasil jepret-jepretan gw.

Jangan mempertanyakan jelek atau tidaknya lirik lagu atau puisi yg gw buat, juga jangan mempersoalkan basi atau tidaknya hasil tulisan yg ada di-blog ini. Karena gw bukan Pongky Jikustik, bukan juga Chairil Anwar. Gw juga sungguh bukan pengarang cerita yg sudah menerbitkan beberapa novel laris dan yg pasti gw juga sungguh-sungguh bukan wartawan yg sempat mengenyam pendidikan jurnalis. Anda tau Darwis Triadi ? Mohon jangan membandingkan hasil jepretan gw dengan hasil jepretan beliau. he.

Tak ada yg sempurna di dunia, begitu juga dengan gw dan blog yg gw buat ini. Tapi tak ada salahnya bila gw ucapkan selamat membaca. Semoga berkenan.

"it's just my personal thought about something"

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]