Minggu, 24 Februari 2013

 

Cerita tentang bapak

Hari ini. 10 tahun yang lalu. Selepas magrib. Bapak meninggal dunia. Stroke yang pertama dan yang terakhir, memisahkan saya dengan bapak. Meninggalkan saya, sekaligus orang-orang yang menyayanginya.
Bapak seorang yang pendiam, paling tidak itu yang saya rasakan. Jarang saya temukan kami terlibat dalam obrolan panjang. Hal yang harusnya kami lakukan. Saya juga tak terlalu pintar dalam memulai pembicaraan. Mungkin itu yang beliau rasakan juga. Saya mengerti.

10 tahun telah berlalu. Banyak hal telah berubah. Andai saja bapak masih ada disini. Saya tak akan berkeberatan untuk menceritakan kepadanya. Halaman demi halaman. Buku demi buku. Hingga fajar tiba.

Apa kabar pak?

Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]