Someday Someday

Sebuah pertanyaan mengalung dibenaknya
Aku tahu itu
Bahkan dibenak ku pun
Kapan bisa begini dan begitu
Kapan punya ini dan itu
Terlalu tinggi mungkin
Tapi guru ku bilang cita-cita harus setinggi langit

Jadi tak mengapa bila sedikit berharap kan?
Kenapa tak banyak sekalian ?
Karena dari sedikit akan menjadi banyak
Karena aku tak ingin jadi rakus
Berharap satu persatu terjawab
Berharap tak terus menuntut

Sampai suatu hari nanti
Saatnya tiba untuk kita

0 komentar:

Sendal Jepit

Seorang lelaki terlihat tersetrum ketika sedang membetulkan kabel listrik.

"Mas, pake sendal jepit dulu atuh...!!!"
"Peh, dia kan dah pake sepatu, masa disuruh ganti sendal jepit dulu sih?!!!?"

Kisah nyata lagi nih... hihi...

0 komentar:

Yayuk Basuki

"eh peh, ada Yayuk Basuki!!"
"mana mba?"
"itu disana!!"
"oh iya tuh..."

"eh mba, Yayuk Basuki itu pemain bulu tangkis bukan?"
"hah......!!?"

kisah nyata nih, hihi...
thanks peh, gile gw ngakak abis denger ceritanya.... hehe...

0 komentar:

Tips menggunakan HP Modem Smart CDMA D1200P

Kadang-kadang atau tiba-tiba, koneksi menjadi agak terlalu lama proses loadingnya. Kalo seperti ini cukup cabut dan restart HP-nya kemudian colokkan lagi trus redial. Emang agak ribet sih harus restart HP dulu tapi mau gimana lagi.

Oiya, sekalinya nyolok ke PC/laptop itu sekalian ngecharge juga, jadi gak usah ketakutan HP jadi lowbatt. Tapi sempet kepikiran juga kalo baterai udah full tapi masih terus nyolok, bisa jebol gak tuh, welllll… Kita liat nanti… Toh ada 2 baterainya…

HP ini juga bisa buat browsing. Jadi kalo lagi iseng nunggu angkot, macet dijalan, nunggu lampu merah, kita bisa akses facebook, chat di YM via ebuddy, cek email dll, namun dengan keterbatasan yang ada tentunya. Ada fasilitas Push Email juga lho kalo mau bisa imel-imelan.

Selamat berselancar…

0 komentar:

HP 3G Modem Termurah ala Smart Telecom

Sudah 2 minggu ini gw pake Smart HP 3G Modem Haier D1200P untuk koneksi internet. HP 3G CDMA ini dibandrol dengan harga 289 ribu (termasuk PPN) mempunyai 3 warna pilihan, merah, hitam dan putih. Dengan harga tersebut gw mendapatkan gratis kartu perdana dengan pulsa Rp. 10.000 dan gratis 12GB data akses senilai Rp. 3,3 juta . (Sekarang harganya naik Rp. 310 ribu, lucky me..)

Bonus 12 GB diberikan sebanyak 2 GB/bulan selama 6 bulan, dapat digunakan selama masa aktif dan tidak berlaku akumulatif. Jika ada kelebihan pemakaian data akan dikenakan tarif Rp. 0,275/KB (termasuk PPN). Tarif ini juga akan menjadi tarif yang berlaku setelah bonus 12 GB selama 6 bulan telah habis. (Mudah-mudahan gak naik ya… )

Dari modelnya gw bisa bilang kerenlah, sayang gw dapetnya yang warna putih, padahal pengen banget warna merah biar kembaran sama motor gw. Dalam paket ini gw mendapatkan extra baterai, charger, kabel data, CD driver (untuk vista harus download di website Smart), buku manual petunjuk instalasi dan penggunaan.

Cukup dengan install, setting user id dan password, colokin kabel data ke PC/laptop dan klik dial, maka… tunggu sebentar… kadang-kadang suka agak lama… kadang-kadang cepet juga kok (tergantung bumi dipijak)… maka tersambunglah dengan dunia maya.

Soal koneksi, lumayanlah. Dengan harga segitu bisa bersentuhan dengan internet tanpa perlu numpang sama kantor atau ke warnet. Mba-mba di sales counter Smart di Sabang ngeklaim kalo jaringan Internet akses dari Smart dapat dipakai di seluruh jaringan Smart di Pulau Jawa – Bali dan Pulau Sumatera, lainnya nyusul.

Uji perbandingan tempat untuk akses internet antara Mampang – Jaksel, Beji – Depok dan AMD Bakti Jaya Pocis – Serpong, menunjukkan hasil yang lumayan kecuali Serpong yang cukup lumayan.

Komen gw cukup puas dengan HP ini. Kalau aja ada speaker phone-nya mungkin jadi lebih asik. Suka agak "budi" gw. hihi.

0 komentar:

Website Tianshi.co.id di Hacked ?

Ada yang aneh pada website Tianshi Indonesia, http://tianshi.co.id, pada hari sabtu sore tanggal 24 Januari 2009. Pada menu side bar, Main Menu banyak berisi kata-kata "Hacked by kecemplungkalen".


Beberapa saat kemudian halaman tidak bisa diakses lagi.

Sampai dengan tulisan ini diterbitkan website masih lagi di-updated atau lebih tepatnya lagi dibetulin kali ya.

0 komentar:

Babydoll

0 komentar:

Penjahit yang budiman

Waktu itu sore menjelang malam, gw harus nemuin tukang vermak yang punya layanan express. Baju seragam kantor yang gw bawa waktu itu harus bisa dikecilin sesuai ukurannya supaya bisa dipake keesokan paginya. Ternyata banyak yang keberatan, karena banyaknya order yang sudah mereka terima sebelumnya.

Akhirnya gw menawar lebih tinggi untuk vermak dengan layanan express pada seorang tukang vermak, untuk 1 kaos dan celana jeans gw bersedia bayar Rp. 100.000,- dengan waktu pengerjaan 2 jam saja. Mas-mas itu berpikir agak lama sekali untuk mengatakan iya pada penawaran gw, mengingat banyaknya orderan vermak pada saat itu. Dia pun bertanya “emang penting banget ya mas?” dan gw jawab “iya dan besok mau dipake mas, gimana mas, bisa?

Dengan hati tenang gw balik ke rumah untuk menunggu hasil vermaknya.

Sudah Mas?” tanya gw. Dan mas-mas itu pun mengiyakan pertanyaan gw dan memberikan hasil vermak yang gw minta. “Nih mas, sesuai janji saya tadi” kata gw sambil ngasih 2 lembar uang Rp. 50.000,-.

Betapa terkejutnya gw saat dia ngembaliin selembar uang Rp. 50.000,- yang gw kasih tadi.

Lho, kenapa mas” tanya gw dengan heran.
Kebanyakan mas, 50 aja” jawabnya
Gak papa mas?” tanya gw memastikan sikapnya
iya mas” jawabnya mantap.
Terima kasih banyak kalo gitu mas” sambil pamit pulang dengan “sedikit” heran.

Dalam perjalanan pulang gw mikir, dia berhak dapet Rp. 100.000,- dan gw ikhlas ngasihnya. Tapi dia mikir itu kebanyakan buat dia.

Suatu hal yang jarang gw temui, orang yang gak rakus.

0 komentar:

Artenatip Nation

Jadi inget Artenatip Nation di MTV dulu, hehe..

0 komentar:

Jika Anda

Jika Anda : Memeriksa terlebih dahulu sebelum memajang hasil karya anda.
Lokasi : RS JMC (Toilet Pria)

0 komentar:

We Are The World












There comes a time, when we hear a certain call

When the world must come together as one
There are people dying
And it's time to lend a hand to life
The greatest gift of all

We can't go on pretending day by day
That someone, somewhere will soon make change
We are all a part of God's great big family
And the truth you know
Love is all we need

chorus:
We are the world, we are the children
We are the ones who make a brighter day
So let's start giving
There's a choice we're making
We're saving our own lives
It's true we'll make a better day, just you and me

Send them your heart so they'll know that someone cares
And their lives will be stronger and free.
As God has shown us by turning stones to bread
And so we all must lend a helping hand

When you're down and out, there seems no hope at all
But if you believe there's no way we can fall
Let us realize that a change can only come
When we stand together as one

Ingat lagu diatas ?

Lagu ini sempat menjadi hits pada era tahun 80-an, tepatnya pada tahun 1985. Lagu yang ditulis oleh Michael Jackson & Lionel Richie ini dinyanyikan oleh 45 penyanyi papan atas Amerika pada saat itu. Mereka tergabung dalam USA for Africa (United Support of Artists for Africa) yang mendonasikan keuntungannya dalam penjualan album ini untuk korban kelaparan di Afrika.

Sebuah maha karya bagi sebuah kegiatan kemanusiaan. Tapi tidak sekarang.

Sekarang mungkin bisa dibilang USA for Iraq, USA for Afghanistan dan kemudian dilanjutkan dengan USA for Palestine. Tentunya bukan United Support of Artists akan tetapi United Support of Army for Iraq, Afganistan dan tentu saja yang lagi hangat saat ini, Palestine. Yah, mungkin saja yang menyerang Palestina bukan Amerika, tapi Israel. Tetap saja Amerika berada dibelakangnya karena itu dia tidak mau bergabung bersama dunia (UN) dalam resolusi 1860 mengenai genjatan senjata antara Israel & Palestina.

Mereka tidaklah menyanyi seperti Michael Jackson dan rekan-rekannya. Jumlahnya pun bukan 45 orang. Mereka juga tidak menggunakan alat-alat musik yang menghibur.

Mereka menyerang. Jumlahnya pun massal. Mereka menggunakan senjata, tank, pesawat tempur, rudal dan bom yang mematikan.

Setelah dua dekade lebih apakah USA masih berada dalam kata WE ARE THE WORLD ? Karena sekarang sepertinya menjadi USA AGAINST THE WORLD.

Gambar diambil dari sini

0 komentar: