Aurelia Callysta Syamel

Namanya Aurelia Callysta Syamel, anak pertama dari Iir & Elly, temen baik gw dari sejak jaman kuliah mpe sekarang. Lahir tanggal 8 Februari 2008 jam 22.48 wib dengan berat 2.7 kg dan panjang 45 cm di RS Bersalin somewhere di pondok bambu di Jl. Pahlawan Revolusi . (gw lupa namanya, he..).

Dibalik nama Aurelia Callysta Syamel

Aurelia dalam bahasa latin berarti aura keemasan atau kemakmuran sedangkan nama tengahnya Callysta merupakan bahasa yunani yang artinya kecantikan yang luar biasa. Jika digabungkan mungkin bisa diartikan sebagai aura keemasan atau kemakmuran yang cantik. Nama belakangnya Syamel, gw udah duga pasti singkatan nama papa mamanya dan ternyata benar. Syamel adalah singkatan dari irSYAM ELly.

Selamat Ir - El. Semoga menjadi anak yang sholehah dan menghidupkan aura keemasan atau kemakmuran yang cantik dalam keluarga lo. Amien.

0 komentar:

Grand Wedding Expo 2008

Selama 3 hari yang lalu, tepatnya tanggal 15 - 17 Februari 2008 di Assembly Hall Jakarta Convention Center digelar pameran menarik yang diberi tajuk Grand Wedding Expo 2008. Sebuah pameran pernak-pernik pernikahan yang diadakan khusus untuk pasangan muda yang ingin menikah.

Acara yang diadakan oleh Panorama Convex ini diikuti oleh kurang lebih 160 vendor pernikahan. Jadi bila anda merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat ini maka event tahunan ini sangatlah mubazir untuk dilewati. Mulai dari hal yang kecil seperti undangan pernikahan, suvenir dapat anda temui dengan mudah dan banyak pilihan disini. Bahkan untuk seserahan, serahkan saja pada ahlinya, maka seserahan anda akan tambah menarik ditangan mereka.

Gaun-gaun cantik, kebaya yang menawan serta jas yang maskulin dapat anda jumpai juga disini. Beberapa studio foto pun berlomba-lomba menawarkan konsep fotografi yang berkelas, mulai dari paket foto pre wed sampai dengan paket foto akad maupun resepsi. Ingin liputan pernikahan yang beda dan eksklusif, jangan takut karena ada banyak yang menawarkan hasil yang terbaik dikelasnya.

Jika belum mendapatkan catering untuk resepsi anda nanti, pameran ini juga diikuti beberapa perusahaan catering terkenal di ibu kota. Dengan penawaran khusus selama pameran, ada banyak potongan harga dan bonus-bonus menanti anda. Jangan khawatir soal rasa, mereka menyiapkan beberapa masakan andalannya untuk sekedar anda cicipi.

Beberapa Wedding Organizer profesional dengan berbagai macam paket yang ditawarkan juga mewarnai peserta pameran ini. Bila pusing memikirkan segala suatu mengenai acara pernikahan anda, serahkan saja pada mereka, anda tinggal bilang ingin pesta seperti apa dan mereka siap mewujudkannya untuk anda.

Berbagai macam jenis cincin, kalung, gelang dan perhiasan yang indah dapat pula anda kagumi disini. Temukan saja yang paling anda sukai maka lengkap sudah rencana pernikahan anda. Bila berencana untuk bulan madu maka sekalianlah anda merencanakannya disini, beberapa agen perjalanan siap membuat bulan madu anda menjadi tak terlupakan.

Bisa dibilang pameran ini adalah one stop shoping buat belanja persiapan sebuah acara pernikahan, semua bisa didapatkan disini dengan htm cukup Rp. 5000 saja.
Sampai jumpa tahun depan.

0 komentar:

bintang terang gemilang

seperti ada diantara bintang
bintang terang gemilang
diatas, dibawah, kanan, kiri
diseluruh penjuru mata angin
semua berkilau bagai peri
semua menarik bagai lekuk tubuh bidadari
tak satu pun digenggaman
hanya diangan saja
untuk menggenggam

berharap ada satu saja
yang berhasil masuk dekapan

sekarang masih berkelut
mencoba peruntungan

dan masih berpikir
mungkinkah ?

0 komentar:

Double Winner untuk Sriwijaya FC

Kedudukan sementara 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Waktu masih menyisakan kurang lebih 6 menit lagi sebelum peluit akhir berbunyi dibabak kedua perpanjangan waktu dengan sistem silver goal. PSMS Medan berjuang mati-matian untuk menyamakan kedudukan. Tiba saatnya PSMS membuka peluang untuk menciptakan gol melalui tendangan pojok. Tiba-tiba dengan gagah berani seorang kiper turut serta mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Seorang risk taker sejati. Namun secara tiba-tiba pula sebuah serangan balik yang cerdas mampu membuat PSMS Medan semakin tertinggal, 3-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC yang bertahan hingga peluit panjang menggema diseluruh stadion. Sang kiper hanya mampu melihat bola berjalan perlahan masuk ke mulut gawang, sementara dirinya jauh dari badan gawang.

Keputusan yang diambil Markus Harison bukanlah keputusan yang gampang, dia harus berani berspekulasi dengan keadaan, yang ternyata tidak sesuai dengan apa yang ada dipikirannya. Mungkin keputusan tersebut benar layak diambil bila waktu menyisakan waktu yang tidak banyak lagi, karena 6 menit merupakan waktu yang masih tergolong sangat berarti untuk mengejar ketinggalan. Kejadian ini tentunya berdampak psikologis kepada rekan-rekan satu timnya dimana harapan untuk menyamakan kedudukan pupus sudah.

Itu merupakan drama pertandingan antara PSMS Medan dengan Sriwijaya FC semalam. Pertandingan yang sejatinya diselenggarakan di Gelora Bung Karno mendadak pindah ke stadion Si Jalang Harupat, Soreang, Bandung. Kepindahan ini bukannya tanpa alasan, berkat kebringasan dan ketidakdewasaan para suporter, pertandingan final ini terpaksa "diungsikan" ketempat yang lebih aman jauh dari jangkauan suporter.

Sriwijaya FC yang diangap sebagai tim kemarin sore membuat sejarah tersendiri didunia persepakbolaan negeri ini, double winner dengan menjuarai Copa Indonesia 2007 dan Liga Indonesia 2007 sekaligus. Prestasi ini tak luput dari perjuangan pelatih Rahmad Darmawan yang mampu meracik bumbu strategi permainan dengan melihat potensi para pemain yang dimilikinya.

Bravo Sriwijaya FC, pesta pempek akan mewarnai kota Palembang saat ini.

0 komentar:

menghilang meninggalkan gelap

apa yang terjadi terhadap sang bulan
di malam ini tak terlihat terang
perlahan redup dan semakin lama
menghilang meninggalkan gelap

terangilah aku
ku masih butuh cahaya mu
untuk menerangi jiwa
yang tersesat dihati yang gelap

apa yang terjadi terhadap sang surya
di pagi ini tak terlihat cerah
perlahan redup dan semakin lama
menghilang meninggalkan gelap

pagi.senggigi.070208

0 komentar:

Kesalahan yang menghibur

Terkadang hal yang gak penting-penting amat bisa menjadi sesuatu yang bisa menghibur. Suatu kesalahan malah bisa menjadi sebuah hiburan bagi kita. Teringat jaman masih sekolah di SMU dulu seorang temen yang pengen terlihat keren mencoret-coret celana abu-abunya dibagian bawah dengan spidol warna hitam dengan tulisan kebarat-baratan, saya masih ingat tulisannya dulu "FUCK OOF". Hehe, saya masih ingat dengan jelas betapa ngakaknya saya dulu diwarung tukang buah disamping sekolah. Dia hanya mesem-mesem saja tatkala saya beritahu kesalahannya.

Hari ini saya kembali tertawa, teringat kembali teman saya itu, tatkala saya menemukan blog yang berisikan hal-hal serupa. Blog milik Dewi Lestari alias Dee yang diberinya judul "DEE MUSEUM OF THE UNESSENTIALS". Sebuah museum hal-hal yang gak penting yang dirangkum menjadi sebuah museum yang berisikan kesalahan yang menghibur. Lihat saja saja salah satu postingannya yang diberi judul Room In Labor. Sebuah foto secarik kertas pengumuman yang ditempel ditembok ruangan yang sedang direnovasi. Pengumuman tersebut menggunakan bahasa inggris yang berbunyi :

"UNDER CONTRACTION SORRY FOR THIS INCONVENIENCE"

Seketika itu juga saya tertawa. Hehe. Blog ini membuat hari senin saya menjadi menarik. Dee yang jago nulis, nyanyi ternyata sempet-sempetnya mengabadikan hal-hal seperti ini. Walaupun ada sebagian foto bukan hasil jepretannya namun kata-kata disetiap postingannya dilahirkan dari ketikan jari-jari supernovanya yang lentik.

Hingga saya menulis hari ini, baru ada 20 postingan di museumnya dengan postingan terakhir pada bulan November 2007. Well, mba dee saya tunggu yang lainnya ya.

0 komentar:

Presiden dan banjir

Presiden hari ini di bukin pusing sama air. Saat melakukan kunjungan kerja beliau terpaksa harus pindah dari mobil Kepresidenan Mercedes Benz ke mobil Paspampres Ford Escape yang lebih tinggi buat menerjang banjir di kawasan Sarinah. Masalah tidak selesai sampai disini saja, sesampainya di Istana Negara rupanya banjir setinggi mata kaki orang dewasa telah menunggu kedatangan Presiden tercintanya.

Paspampres benar-benar sigap menghadapi banjir kali ini. Mereka tanggap menghadapi situasi diluar kebiasaan ini, memindahkan Presiden ke mobil Ford Escape yang tinggi di lajur Busway dengan payung yang siap memayungi kepala negara agar tidak kehujanan. Iring-iringan Presiden pun bisa sampai dengan selamat ke Istana.

Bagaimana dengan yang lain ?

Foto oleh detik.com

0 komentar: