something bothering you ?

0 komentar:

selamat menempuh hidup baru yak

Masih inget dalam otak gw
bagaimana dulu dia sering gw
bikin nangis akibat kenakalan gw
waktu kecil dulu. Gak jarang juga gw
bikin kesel akibat kejailan gw.

Waktu berjalan cepat ternyata.
Begitu cepat hingga akhir tahun ini dia menikah.
Selamat menempuh hidup baru.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Maaf bila gw gak bisa bantu banyak ya.
Bapak pasti seneng banget disana.

0 komentar:

untuk kambingku

seikat rumput untuk kambing ku
setiap pagi setiap hari
dibalik bukit curam dan terjal
setiap pagi setiap hari

biar tambah besar kambing ku jadinya
biar tambah lagi daging dibadannya
biar tambah lagi tambah semua
apa yang ku harapkan dari mu

seember air untuk kambing ku
setiap pagi setiap hari
dibalik bukit curam dan terjal
setiap pagi setiap hari

0 komentar:

Quickie Express | Antara lucu dan risih

Quickie Express sebuah film terbaru dari sutradara gondrong Dimas Djayadiningrat. 2 temen gw bilang film ini lucu dan bagi gw itu merupakan modal dasar banget buat nonton sebuah film, rekomendasi.

Kisah seorang Pemuda bernama Jojo (Tora Sudiro) yang mendapatkan tawaran pekerjaan yang lebih baik dari pekerjaannya saat ini, tukang tambal ban. Awalnya Jojo menolak tawaran itu, sampai akhirnya Jojo yakin bahwa pekerjaan inilah yang bakal mewujudkan semua impiannya, menjadi gigolo.

Jojo kemudian bertemu dengan Marley (Amink) dan Piktor (Lukman Sardi) yang sama-sama baru bekerja sebagai pemuas nafsu birahi kaum wanita. Mereka bertiga menjalani training sebelum terjun ke pelukan wanita-wanita kesepian. Layaknya peserta ODP (Official Development Program), mereka mendapatkan pelatihan-pelatihan untuk menunjang pekerjaannya kelak.

Lulus "training" mereka bertiga mulai beraksi dan mereka selalu berbagi cerita tentang pelanggannya yang seksi, cantik dan mempesona walau itu semua bohong. Konflik cerita mulai terasa tatkala Jojo jatuh cinta kepada Lila (Sandra Dewi) yang ternyata adalah anak dari pelanggan setianya.

Ternyata konflik gak cuma dari sini. Suatu malam Jojo dikagetkan dengan hadirnya Ayah Lila yang kemudian mengaku kalo Jojo mengingatkan akan kekasihnya yang telah mati. Ayah Lila pun jatuh cinta padanya, seperti juga Ibunya Lila dan Lila sendiri. Hal ini membuat kaki tangan Ayah Lila, yang ternyata adalah pacarnya, cemburu berat dan memburu Jojo untuk dibunuh.

You Can't Buy Love

Seorang istri konglomerat begitu kesepian, walaupun kekayaan materi begitu banyak melimpahinya. Begitu sepinya hingga ia rela merogoh dalam koceknya untuk mengobati rasa sepinya. Apa daya, apa akal ?


Seorang gigolo yang disewanya perlahan-lahan membunuh sepinya, hingga menjadi candu, obat sepi dikala rindu akan belaian kasih sayang. Hingga suatu malam seorang gigolo baru menemaninya menghabiskan malam, ia sungguh berbeda dari yang lainnya, begitu lembut, penuh pengertian. Dan dia jatuh cinta.


Betapa kagetnya dia tatkala sang gigolo tercinta ternyata adalah teman dekat anak perempuannya. Dia tak menerima kenyataan ini. Dia merasa anak perempuannya telah merebut kebahagiaannya sama seperti suaminya yang ternyata menyukai sesama jenis. Hatinya juga terluka tatkala tahu sang gigolo pujaan hanya menjalankan tugas atas nama "cinta" dan memilih meninggalkan dia untuk bersama anak perempuannya. Dan sepi kembali meliputinya. Dia tak bisa membeli cinta untuk selamanya.

Sebuah potret yang gw ambil dari peran Ira Maya Sopha dalam film Quickie Express, sebenernya agak risih juga melihat tante Ira ini beradegan mesum dengan Tora sebagai sang gigolo, tapi dengan adanya beberapa adegan yang lucu-lucu ternyata bisa menutup rasa risih itu.

Lumayanlah film ini, gw gak ngerti-ngerti amat soal film tapi film ini bikin gw ketawa, jadi baguslah. Daripada liat film horror mulu, bosen.

Line favorit gw "Yah... kita gak jadi ketemuan ya... jadi sedih deh" by Sandra Dewi

0 komentar:

Anak kecil dan mulut kotornya

Minggu sore.
Sekelompok anak-anak bermain dilapangan depan rumah gw
Mungkin masih SD
Berisik banget
Gw bisa maklum
Karena gw pernah seperti mereka

Ng*$@%t... !!!

Berulang kali gw denger kata itu
Dua anak kecil itu sedang bertengkar
Dari kejauhan keduanya saling berteriak
Tiba-tiba kuping gw gak enak
Ada yang gak pantes
Ada yang gak beres
Ada yang kacau

Hey !!!
Teriak gw ke salah satu anak yang berdiri gak jauh dari rumah gw

Dia gak mau jawab siapa yg ngajarin ngomong kayak gitu
Dia cuma diam
Dia cuma bilang kalo temannya yang duluan
Dia cuma menunjukkan dimana arah rumahnya
Dia mengangguk untuk tidak mengulangi ucapannya lagi.

Benarkah ?
Cuma dia dan Tuhan yang tau.
Benarkah ?

Kita sebagai bagian dari masyarakat tempat meraka berada juga bisa tau.
Tergantung kita menyikapinya
Diam saja karena bukan anak kita ?
Atau menegur seolah mereka anak kita ?

Gw cuma mau minggu sore gw tenang
Setenang matahari yang perlahan menenggelamkan dirinya.

0 komentar:

Mata Itu






seakan aku bisa menembus matanya
melewati nadi melihat hatinya
saat hatinya senang mata itu terlihat berbinar
berkilau bagai bintang
namun bila hati sedang membiru mata itu terlihat redup
bagai bintang terhalang awan

entah berapa kali aku membuat bintang terhalang awan
dari mata itu juga aku melihat berjuta rasa kecewa, kesal bahkan marah
tapi dibalik mata itu pula aku melihat kata maaf
yang sering aku minta
benarkah?
atau hanya aku saja yang berharap kata itu

hari ini aku redupkan lagi bintang
bukan karena awan
hanya karena aku
terlalu sering aku redupkan cahayanya
bukan karena awan
hanya karena aku

maaf ?

0 komentar: